Assalamu'alaikum.




Mohon maaf atas ketidaknyaman yang teradapat pada blog saya karena ada sedikit trouble dengan content blog, jadi saya buat tutorialnya dalam bentuk word  dan bisa langsung di download pada link berikut :

Project Rekam Medis

File diatas dalam berbentuk word, tutorial step by step. jika teman - teman terdapat kendala hubungi saja via email : gibrandz.ptiik.si@gmail.com


Saya juga upload web yang sudah jadi, tapi baru hanya sebatas data pasien, untuk data lainnya seperti data dokter, laboratotium, obat, dll saya serahkan ke teman - teman untuk belajar dan kembangin code program yang telah ada sebelumnya, karena pada dasarnya script nya hampir sama.

Untuk pasien terdapat fitur :

  1. Insert Data
  2. Edit Data
  3. Uploda Image
  4. Hapus Data
  5. Deteil Data
Dari fitur tersebut sudah mencakup istilah CRUD (Create, Read, Update, Delete).

Berikut link download yang bisa teman - teman download.


Sebelum download source code nya, lebih baik pelajari dulu dari penjelasan project rekam medis yang saya tulis dalam file word. apabila sudah darurat karena ada bug atau error, baru file aplikasi rekam medis di download.

Jika ada error atau bug di diskusikan ya...

Terima kasih.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Top